Modus Foto Nyambi Meraba D*d*, Badut Smurf Ditangkap Satpol PP Bandung. Kronologisnya Serem!


BERITA BAGUS_Seorang wanita muda diduga menjadi korban pelecehan sek**al yang dilakukan badut di Jalan Asia Afrika Bandung. Oknum badut sudah ditangkap Satpol PP Kota Bandung.

Cerita dugaan pelecehan sek**al itu viral di media sosial (medsos). Salah satu akun medsos yang mengaku sebagai kakak dari korban, mengunggah foto aksi pelecehan seksual dan cerita soal aksi badut tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terlihat seseorang berdandan menggunakan kostum badut karakter The Smurf. Badut Smurf tersebut tampak merangkul seorang wanita berjaket hitam yang tengah menggendong boneka Smurf. Tampak terlihat lengan dari seseorang berkostum Smurf tersebut menyentuh bagian vital dari tubuh korban.

Akun tersebut juga menceritakan soal kejadian dugaan pelecehan sek**al tersebut. Menurutnya, aksi sang badung itu terjadi di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (24/7).

“Adik saya lagi ada di Asia Afrika tiba-tiba disamperin sama badut, langsung si badut tersebut mengajak memberi boneka dan foto adik saya. Setelah foto yang pertama adik saya mau pergi, namun ditarik lagi sama badut tersebut seakan akan minta foto satu kali lagi,” tulis akun Instagram @penty_mauldina itu.

“Setelah yang kedua kali, terjadi foto seperti ini. Maaf, dengan tangan si badut agak turun ke bawah agak mengenai d*d* adik saya. Adik saya cerita bahwa tangan si badut tersebut sengaja agak ditekan ke arah d*d*nya,” kata akun tersebut menambahkan.

Sang adik, kata dia, langsung gugup dan tak berbicara saking paniknya. Korban lalu kabur ke arah parkiran.


“Tidak lama kemudian badut ini datang menyamperin ke arah adik saya sambil ngopi santai dan tanpa merasa berdosa dia ngajakin adik saya ngobrol,” katanya.

Dia menambahkan bahwa saat bertemu dengan korban di parkiran, si badut sudah melepas topengnya. Dia lantas mengaku bahwa badut tersebut dirinya.

“Adik saya cerita ke saya kalau pelaku mengatakan ‘ini tadi saya yang di foto tadi’ sambil cengar-cengir seperti ga merasa malu,” kata dia.

Dia menduga korban bukan hanya adiknya. Pasalnya, pelaku bukannya meminta maaf, namun bangga dan menceritakan ke rekan lainnya sesama badut.

“Pelaku malah tertawa kepada temannya seakan-akan dia memberitahu temannya bahwa dia sudah melakukan pelecehan kepada adik saya,” tuturnya.

“Info ini bisa dipertanggungjawabkan karena saya juga ada di TKP,” kata dia menambahkan.
Satpol PP Bandung menangkap badut diduga melakukan pelecehan seksual kepada wanita muda.Satpol PP Bandung menangkap badut diduga melakukan pelecehan seksual kepada wanita muda. (Foto: ist.)
Satpol PP Kota Bandung langsung bergerak usai menerima laporan tersebut. Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas Satpol PP.
“Iya kejadiannya benar sekarang pelakunya sudah diamankan,” ujar Kasi Ops Satpol PP Kota Bandung Satriadi Buana saat dihubungi, Kamis (26/7/2018).
Satriadi mengatakan saat ini pelaku yang diketahui bernama Zaenal masih dalam pemeriksaan petugas. Pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa kostum badut yang dikenakan pelaku.
“Barang buktinya sudah diamankan dan pelaku dilakukan pembinaan,” ucap Satriadi.
Diberdayakan oleh Blogger.