Kabar Gembira Jokowi Resmikan Tol Pandaan-Malang Hari ini


Kabar Gembira Jokowi Resmikan Tol Pandaan-Malang Hari ini


Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Malang, Jawa Timur hari ini. Jokowi hendak meresmikan pengoperasian jalan tol Pandaan-Malang.

Jokowi berangkat ke Malang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 08.45 WIB, Senin (13/5/2019). Jokowi dan rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Jokowi dan rombongan akan tiba di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, Jokowi langsung menuju Gerbang Tol Singosari tempat berlangsungnya peresmian.

"Di sana, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol Pandaan-Malang. Setelah peresmian, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas juga akan meninjau jalan tol Pandaan-Malang," kata Bey.

Usai peresmian dan peninjauan, Jokowi akan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang. Sore nanti Jokowi juga rencananya akan berbuka puasa bersama di kediaman Ketua DPR Bambang Soesatyo di Jakarta.

Baca juga: Ditangkap, Pria Ancam Penggal Jokowi: Saya Emosional

Turut mendampingi presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

http://beritabagus.net/
Diberdayakan oleh Blogger.