Guillem Balague mengklaim Chelsea siap untuk melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid


BERITA BAGUS_Guillem Balague mengklaim Chelsea siap untuk melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid, akan tetapi tidak demikian halnya dengan Eden Hazard.

Dua pemain itu sudah lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Madrid sejak lama memang berusaha mencari kiper anyar meski sudah memiliki shot stopper sekelas Keylor Navas.

Mereka juga disebut mengincar Hazard karena memandangnya sebagai pengganti yang cocok bagi Cristiano Ronaldo. Kabar itu makin kencang berhembus setelah Ronaldo hijrah ke Juventus.

Setelah itu muncul kabar bahwa Madrid akhirnya bergerak untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Los Blancos disebut sudah melayangkan tawaran resmi pada Chelsea.

Tawaran itu disebut mencapai angka 200 juta pounds. Los Blancos disebut menghargai Hazard dengan bandrol 150 juta pounds dan Courtois 50 juta pounds.

Hazard kemudian memberikan isyarat bahwa ia bisa saja hengkang dari Chelsea. Sebab ia ingin merasakan pengalaman yang berbeda.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir - jika mereka ingin melepaskan saya."

Pengamat sepakbola Spanyol Guillem Balague kemudian ikut angkat bicara soal masa depan Cortois dan Hazard. Ia mengatakan bahwa The Blues tak akan mau melepas kedua pemain pilarnya itu secara bersamaan.

Balague menyebut Courtois siap dilepas ke Madrid musim panas ini. Asalkan Los Blancos melepaskan penawaran yang sesuai.

Di sisi lain, Madrid tak akan mau melepas Hazard. Mereka tak akan mau melepasnya, tak peduli berapapun harga yang ditawarkan oleh Los Blancos.





Selamat datang di LigaQQ Agen Poker online terbaik dan terpercaya. Rasakan sensasi bermain di 8 game dalam 1 ID.Minimal Deposit Rp.25.000,-
LigaQQ Menyediakan bonus referral 10% se umur hidup dan juga bonus Turn Over terbesar TANPA SYARAT 0.5% yang dibagikan setiap senin siang.
Tak perlu ragu lagi silahkan mendaftar dan bergabung bersama ligaQQ agen poker online terpercaya MENANG BERAPAPUN PASTI DI BAYAR. DAN JUGA 100% MURNI PLAYER VS PLAYER TANPA BOT 
Silahkan segera bergabung bersama kami di LigaQQ.
Info Kontak :
BBM pin : csligaqq
Skype : csligaqq@gmail.com
Whatsapp : +855967350305
Line : ligaqq
Diberdayakan oleh Blogger.