Kabar Terbaru Sahar Tabar, Fans Berat Angelina Jolie yang Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 50 Kali

Kabar Terbaru Sahar Tabar, Fans Berat Angelina Jolie yang Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 50 Kali

Sahar Tahar (22), wanita muda asal Iran ini sempat menghebohkan dunia beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia mengaku terobsesi untuk memiliki wajah seperti idolanya, Angelina Jolie.

Pengagum Angelina Jolie pun melakukan berbagai cara untuk memiliki wajah seksi dan tubuh yang kurus seperti idolanya tersebut.

Tahar mengaku sudah melakukan operasi plastik pada wajahnya hingga 50 kali.


Namun bukannya mendapat pujian, Tahar malah dapat kritikan dari berbagai pihak karena mereka mengaku wajah Tahar ‘sangat menyeramkan’.

Kini ada berita baru tentangnya, seperti yang dilansir dari artikel di Intisari Online dengan judul "Masih Ingat Penggemar Berat Angelina Jolie yang Mengklaim Lakukan 50 Operasi Plastik? Ini Kabar Barunya" Sahar menulis di akun media sosialnya bahwa ia telah mematahkan lehernya.

Dalam foto yang ia ubah, terlihat Sahar tengah berada di rumah sakit. Ia terlihat berada di tempat tidur.http://beritabagus.net/

Ia pun menuliskan caption, ‘Leher saya patah’ dalam bahasa Arab.

Tidak hanya itu, dia juga ingin orang-orang mendoakan yang terbaik untuknya.

Entah apa ini benar atau tidak, namun Sahar memang sering mengunggah foto-foto ‘aneh’ di akun Instagramnya, @sahartabar_official.

Dalam foto-foto tersebut terlihat bentuk wajahnya yang sangat tirus dan tubuhnya yang seperti tinggal tulang.

Dulu, ketika dirinya sempat viral, Tahar mengklaim telah menjalani 50 operasi plastik di wajahnya dan kehilangan 40 kg berat badannya.http://beritabagus.net/

Hanya saja orang-orang berpikir bahwa bukannya mirip Angelina Jolie, Tahar malah mirip karakter Corpse Bride milik Tim Burton.

Dalam sebuah wawancara dengannya, Tahar mengaku melakukan operasi plastik, termasuk operasi hidung, sedot lemak, dan prosedur untuk memberikan bibir yang lebih penuh.

Tapi dia juga mengaku sering menggunakan makeup dan photoshop dalam foto-fotonya. Jadi tidak semua foto-foto yang ia unggah benar-benar menampilkan dirinya.


"Ada beberapa foto yang Photoshop dan makeup. Ini adalah cara saya mengekspresikan diri, semacam seni,” ucap Tahar.http://beritabagus.net/

Bahkan ia berkata bahwa ia tak lagi tertarik untuk mirip Angelina Jolie.

"Sekarang aku sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seperti Angelina Jolie. Tapi aku juga tidak ingin terlihat seperti karakter dari 'Corpse Bride',” tutupnya.


Diberdayakan oleh Blogger.